別 府 温泉




Beppu Onsen ( 温泉) adalah sekelompok mata air panas di kota Beppu, Ōita di Jepang. Beppu Onsen terbagi menjadi delapan area sumber air panas utama yang dikenal dengan nama "Beppu Hatto".

Ciri terpenting sumber air panas Beppu adalah kekayaan sumber dayanya. Volume air yang dibuang adalah yang kedua setelah Taman Nasional Yellowstone di Amerika Serikat.

Ada 2.909 ventilasi air panas di dalam kota, dan ini mencakup lebih dari 10% dari 27.644 lubang air panas di Jepang, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Kementerian Lingkungan Hidup pada tahun 2004. Statistik dari Balai Kota Beppu menunjukkan bahwa lebih banyak dari 130.000 ton air panas menyembur dari tanah setiap hari. Ini adalah jumlah terbesar kedua debit air panas di dunia, dan jumlah terbesar di Jepang.

Menurut Topografi Iyo-no-Kuni yang ditulis pada awal abad ke-8, pada zaman dewa-dewa, Sukunabikona ( ) dan Ōkuninushi mengunjungi Iyo-no-Kuni, yang sekarang dikenal sebagai Prefektur Ehime. Sukunabikona pingsan karena sakit. Dengan dukacita yang dalam Ōkuninushi meletakkan sebuah pipa panjang di dasar laut sepanjang jalan melalui dari Dōgo Onsen ke Beppu untuk memasok air panas terapeutik baginya untuk mandi, dengan rahmat yang dia selamatkan. Juga Bungo Topography bercerita tentang Akayusen (Chinoike Jigoku).

Dilaporkan bahwa pada periode Kamakura Ōtomo Yoriyasu mendirikan beberapa sanatorium di Beppu, Kannawa dan Hamawaki untuk menyembuhkan samurai yang terluka dalam perang melawan Angkatan Darat Mongolia. Dari periode Meiji dan seterusnya Beppu Onsen membuat kemajuan besar dengan teknik membosankan Kazusa, di mana lebih dari 1000 sumur selesai pada akhir Meiji. Pada tahun 1960an dan 1970an, setelah Perang Dunia Kedua, Beppu Onsen melakukan perkembangan pesat dengan stabilitas sosial dan kebangkitan ekonomi. Terutama dari sekitar tahun 1919 sampai 1955, jumlah air panas yang diambil naik untuk menggunakan panas di pertanian dan produksi garam, banyak masalah terjadi; Misalnya, penipisan sumber mata air tua dan penurunan suhu. Karena itu, sumber baru sumber air panas digali dan pada tahun 1957, lapisan baru mata air panas ditemukan di 200m ~ 300m di bawah tanah dan mulai digunakan.

Sejak tahun 1964 menggunakan sumber air panas untuk produksi garam telah dilarang, namun menggunakannya untuk pertanian dan budidaya ikan aqua terus untuk saat ini.

Beppu Onsen

Dekat dengan Stasiun Beppu di pusat kota, Beppu Onsen adalah daerah yang paling populer. Ekimae-Kotō Onsen berjarak dua menit berjalan kaki dari stasiun dan menyediakan pengunjung dan penduduk yang lelah dengan penyegaran dan relaksasi.

Kankaiji Onsen

Memiliki waduk terbaik di antara delapan sumber air panas, situs onsen ini terletak di sebuah bukit di daerah perkotaan barat daya Beppu. Perenang bisa menikmati air panas panas bersama dengan pemandangan spektakuler.


Kamegawa Onsen

Kawasan onsen yang berdekatan dengan Stasiun Kamegawa ini banyak dinikmati karena pemandangannya yang pedesaan. Beppu Kaihin Sunayu dikenal dengan pasir pasir terbuka yang ditemukan di dekat pantai Beppu City.


Shibaseki Onsen

Terletak di sepanjang aliran gunung, Shibaseki Onsen adalah area onsen yang indah dan tenang yang banyak terkenal karena pemandian uapnya yang panas. Dengan jejak hutan yang bagus, ini ditunjuk sebagai resor onsen kesehatan nasional.


Kannawa Onsen

Dengan banyaknya pancaran uap putih yang memancar dari sumber air panas yang memancar, daerah ini harus melihat tujuan bagi para pelancong Beppu. Toko-toko menarik dan Ryokan (penginapan Jepang) terselip di sepanjang jalan-jalan sempit dan berliku. Hal ini juga dikenal untuk mandi uap.


Myoban Onsen

Myoban Onsen, di atas bukit yang menghadap ke Teluk Beppu, adalah sebuah resor pegunungan kecil yang tenang. Pengunjung menikmati beberapa jenis termal seperti mandi lumpur atau mandi air susu disertai dengan bau sulfat yang khas. Endapan mineral dikerjakan di Yunohana-goya.


Horita Onsen

Terletak di sebelah barat daerah Kankaiji Onsen, Horita Onsen adalah resor hot-spring pedesaan. Dihargai sejak Periode Edo, airnya yang menenangkan meringankan keletihan perjalanan panjang. Air dari dua pemandian umum bekerja secara efektif pada gejala seperti nyeri saraf.


Hamawaki Onsen

Dengan jalan-jalan kuno yang dilapisi dengan penginapan dan rumah kuno, Hamawaki Onsen adalah tempat kelahiran Beppu Onsen. Dibangun pada tahun 1991, Yutopia (Utopia) Hamawaki, fasilitas kesehatan multi guna, mengubah citarasa kuno kota menjadi suasana modern yang baru.


Takegawara Onsen

Awalnya dibangun pada tahun 1879, "Takegawara Onsen" terletak 7 menit berjalan kaki singkat dari Stasiun Beppu. Atap jerami bambu yang bagus dan fasad yang rumit adalah simbol Beppu Onsen yang sombong. Terutama santai dan menyenangkan adalah pemandian pasir, di mana para pelayan menyelimuti tubuh tamu yang menghargai pasir hangat dan menenangkan.


Kannawa Mushi-yu

Sebuah situs populer di Kannawa Onsen mushi-yu pemandian uap telah lama menjabat sebagai fasilitas sambutan bagi warga setempat. "Ashimushi" (mandi uap kaki), jarang di negara ini, efektif mengurangi anggota badan yang lemah. Ruang "Sekisho" (ramuan obat herbal) juga populer untuk aroma yang menenangkan.

0 Comments:

Posting Komentar

 
안녕하세요 Blog Design by Ipietoon